Skip to main content

Aku punya PR ?




            Pertama, aku sangat ceria banget bareng temen-temenku. Sambil belajar dalam kelas, pagi hari sekitar jam 7 pagi guru pengajar dating, lalu guru tersebut memberikan ajaran kepada kami. Saat itu kondisi masih fresh and fun, saya bersama teman-teman masih asyik memperhatikan guru pengampu. Saat mendekati akhir pelajaran yang pertama, guru tersebut memberikan tugas untuk mengerjakan LKS bab 1. Walaupun pikiran agak turun, tidak seperti saat pertama sebelum pelajaran dimulai yang fresh and fun. Aku berfikir “Ah, agak mendingan lah, Cuma PR ini doank”. :D :D semangat :D
            Jam Pelajaran kedua, guru datang dan kami mulai mengikuti pelajaran lagi. Pikiran saya masih focus terhadap pelajaran, kemudian saat minta tolong untuk menjawab pertanyaan yang ada di LKS saya berhasil menjawab dengan benar. Waktu telah berlalu beberapa jam, Lagi dan lagi guru kedua ini juga memberikan PR yang sangat banyak (kami sekelas disuruh mengerjakan PR mencari Cerpen di Media masa). Ooooo, Pikiranku mulai tambah banyak memikirkan tugas dan tugas, aku bergumam “OO Man, tambah PR lagi???... Arrgghhh hari ini nambah 2 PR, padahal PR hari kemarin belum aku kerjain. u,u harus semangat :D J
            Istirahat Pertama bel berbunyi “ Kringgggg…. Horrrreee…”, saya pun bergegas untuk membeli minum karena haus kekeringan setelah bergulat dengan Pelajaran serta tambahan PR yang diberikan. Sekitar jam 10 Lewat 10 menit bel berbunyi “ aku sudah berada dalam kelas kembali ” . Beberapa menit kemudian guru datang, semua serentak diam. Mendengarkan dan memperhatikan guru yang sedang mengajar kembali. Saat beberapa jam kemudian sebelum guru hamper mengakhiri pelajaran, guru bicara “Anak-anak kerjakan PR di LKS Halaman 20-22”. Aku menganga “apaaa???” Temen-temen serentak menengok kearahku, ternyata temen-temen juga langsung lesu. Gubrraaaakkk!!!!!!!!!
            Istirahat kedua sudah tiba, aku solat dan kemudian jajan di kantin. Setelah memasuki jadwal pelajaran terakhir, ternyata guru tidak hadir. Pemberitahuan dari ketua kelas, temen-temen langsung bersorak serentak “ Horeeee “ sangat gembira sekali. Lalu ketua kelas menyuruh diam temen-temen semua karena apa??? . Guru Tersebut memberikan tugas dan harus dikumpulkan hari itu. Dan lebih konyolnya lagi, minggu depan ulangan daiharap kepada temen-temen untuk mempersiapkan buat ulangan tersebut. Aku langsung terhenyak seketika, dan kepalaku langhsung tertaruh diatas meja serta bergumam “Mati Aku!!!”. PR sama Tugas hari ini sungguh menyiksa.

Comments

Popular posts from this blog

100 Best Website

100 Best Website  Version  http://www.100bestwebsites.org/   # Website Summary 1 Yahoo! Yahoo is your Online Free Treasure Room! An outstanding search engine (especially for "official" websites), it also provides a cornucopia of free services: free email, maps, Yellow Pages, games, shopping, news, finance, sports, live chat -- the list just goes on and on and on! By far (in our opinion), Yahoo is the best site on the Web! 2 Google We believe Google is simply the best tool on the Web for finding just about anything (except possibly "official" websites). It is screamingly fast, sleek, streamlined, and as comprehensive as a search tool can be. 3 Amazon.com Amazon is nothing less than a revolution in how the world shops. It is a huge step forward in the achievement of an ideal competitive market. It is user-friendly, vast, and reliable. 4 About.com About.com breaks up the Web into major subject areas with a volunteer human host for e

a variety of maps

MACAM-MACAM KABINET

Kabinet itu ada berbagai macam, maka saya sekalian belajar PKn saya juga mau membagi pengetahuan mengenai macam-macam Kabinet. Ini merupakan macam-macam kabinet sebagai berikut: 1.     Kabinet Ministrial Adalah suatu kabinet yang dalam melaksanakan kebijaksanaan pemerintah, baik seorang menteri secara sendiri-sendiri maupun bersama-sama seluruh anggota kabinet bertanggung jawab kepada parlementer/DPR.  Atau kabinet yang pelaksanaan tugasnya dipertanggungjawabkan oleh para menteri kepada parlemen, sedangkan kepala negara selaku pimpinan negara/ pemerintah tidak dapat diganggu gugat. Contoh negara yang menggunakan sistem kabinet ini adalah negara-negara di Eropa Barat. 2.       Kabinet Presidensial Adalah suatu kabinet dimana pertanggungjawaban atas kebijaksanaan pemerintah dipegang oleh presiden. Merupakan kabinet pertama yang dibentuk di Indonesia setelah proklamasi kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945. Kabinet pertama ini hanya bersifat formal saja dan belum bisa m